MTS SURYA BUANA menyelenggarakan workshop pembelajaran daring menyongsong Tahun Pembelajaran 2020/2021. Acara yang berlangsung mulai 29 Juni 2020 sampai 02 Juni 2020 diikuti oleh seluruh guru/karyawan madrasah yang dikenal dengan nama MATSASURBA itu.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembina Yayasan yakni Dra. Hj. Sri Istuti Mamik, M.Ag. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi kepada guru/karyawan MATSASURBA yang senantiasa berinovasi dalam mendesain pembelajaran daring.

Dalam kegiatan ini selain dibahas arah kebijakan pembelajaran daring MATSASURBA di era new normal covid-19, juga diadakan pelatihan dan praktik langsung mendesain media pembelajaran online dalam bentuk video pembelajaran. Video pembelajaran yang sudah dibuat guru nantinya akan di upload di googleclassroom dan youtube. Sedangkan platform yang akan digunakan di pembelajaran daring yakni zoom, google classroom, google form, quizizz, youtube.

Dalam pembelajaran daring tahun pelajaran 2020/2021 MATSASURBA akan menerapkan blended learning yakni menggabungkan Synchronous Learning dan Asynchronous Learning.

Dapat disimak streaming live youtube di:
https://www.youtube.com/watch?v=exVVfW44AXc

?>